Tentang Kami

DPC PKB Demak, merupakan cabang dari Kepengurusan Partai Kebangkitan Bangsa di tingkat kabupaten Demak. Alamat sekretariat : Jl. Sultan Fatah Demak.

Dengan hadirnya blog ini, DPC PKB Demak mempunyai tekad dan visi membangun kaderisasi berbasis teknologi informasi, kritis konstrukstif, maju dan peduli guna ikut berperan dalam pembangunan Kabupaten Demak menuju kemajuan dan kemandirian masyarakat.

Responses

  1. Kepada Pimpinan Partai Kebangkitan Bangsa baik Dewan Syuro maupun Dewan Tanfidz serta seluruh Keluarga Besar PKB,

    Bersama ini kami sampaikan:
    1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H
    2. Selamat atas terpilihnya Partai Kebangkitan Bangsa sebagai Ketua DPRD Demak

    Semoga Partai Kebangkitan Bangsa bermanfaat bagi Ummat. Amin!

    Al-Faqir,
    H. M. Anwar Said

  2. Selamat dan sukses…
    Sejauh mana persiapan PKB Demak untuk menyongsong Pilbub 2011….?

    • Persiapan PKB Demak sudah sampai pada tahap penjaringan calon untuk kemudian di seleksi melalui konvensi tanggal 18 Desember 2010. Info selengkapnya akan terus diupdate. Terima kasih.

  3. Ass.W.W,
    suami saya (m.nadjib) punya niat baik untuk memajukan Demak, maka dia mencalonkan diri menjadi cabub th 2011,terutama untuk menghilangkan money politik di Demak daerah yg terkenal dg kota wali yg Alim…,sehingga kami ingin ada partai yg baik juga untuk mengusung dan mendukungnya, tetapi apbl tidak ada partai yg mau mengusungnya kami jg tidak jadi mencalonkan diri..semoga PKB mau mendukung…
    Wass.W.W

    • Wa ‘alaikum Salam wr. Wb
      Yth. Ibu Charistiana, terima kasih atas partisipasinya. Ya, PKB Demak saat ini sedang melakukan penjaringan calon, dan salah satu pesertanya adalah suami ibu, Bapak M. Najib. Semua berkesempatan sama untuk bisa lolos seleksi internal PKB. Seleksi (pelaksanaan konvensi, 18 Desember 2010) ini melibatkan semua unsur dari tingkat bawah yakni ranting (desa) se kab. Demak, PAC PKB (kecamatan) dan DPC PKB Demak untuk kemudian diajukan ke Tingkat DPW PKB Jawa Tengah dan rekomendasi DPP PKB di Jakarta.
      Apresiasi yang setinggi-tingginya atas peran serta, niat dan tekad panjenengan semua guna memajukan Demak.

  4. jayalah PKB Jangan ada perpecahan di kabupateb Demak

    • Semangat Kang Syamsul. Selalu ada dinamika politik namun kita sejatinya insya Alloh tetap solid.

  5. sebenarnya konvensi hanya trik PKB aja tooo….

    • Konvensi ini untuk menjaring bakal cabup – cawabup dari PKB. Transparansi sudah tercermin melalui forum dan voting pemilihan. terima kasih.


%d blogger menyukai ini: