Oleh: PKB Demak | 25 Desember 2010

Penutupan Pendaftaran

PKB Demak. Masa pendaftaran & pengambilan formulir penjaringan balon bupati -wakil bupati Demak 2011-2016 DPC PKB Demak telah berakhir dan resmi ditutup tepat pukul 23.59 WIB Senin lalu (13/12). Penutupan dilakukan oleh ketua desk pilkada, KH. M. Aminuddin bersama semua anggota.

“Untuk masa pengembalian formulir berlangsung selama 2 hari, Selasa (14/12) sampai Rabu (15/12) pukul 24.00 WIB” Kata sekretaris desk pilkada, H. A. Faozan, “Tahapan berikutnya yakni verifikasi administrasi para balon, hari Rabu dan Kamis (16-17/12)”.

“Saat pengambilan formulir, tidak bisa diwakilkan orang lain. Namun untuk pengembaliannya, bisa diwakilkan dengan disertai pembayaran lunas uang pendaftaran sebagai tanda keseriusan para balon”  imbuh Faozan.

“Puncaknya, penjaringan di tingkat DPC ini, pada hari Sabtu (18/12)” Kata Masykuri Sayung.  Anggota desk pilkada lainnya, H. Nasron menambahkan “Para bakal calon yang memenuhi syarat kemudian akan mengikuti konvensi di Gedung IHM NU dan menyampaikan visi misinya dihadapan peserta yang terdiri dari  pengurus Ranting dan PAC se kabupaten Demak serta pengurus DPC”.(im-21)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: