Oleh: PKB Demak | 13 Desember 2010

Hari terakhir, cabup cawabup menyerbu PKB Demak

Desk Pilkada PKB Demak diserbu para calon

M. Najib mendaftar di desk pilkada PKB Demak, Senin (13/12)

M. Najib mendaftar di desk pilkada PKB Demak, Senin (13/12)

Hj. Ida Nur Sa'adah, MHum mendaftar di desk pilkada PKB Demak (Senin, 13/12)

Hj. Ida Nur Sa'adah, MHum mendaftar di desk pilkada PKB Demak (Senin, 13/12)

Drs H Haryanto MM mengambil formulir pendaftaran cabup di PKB Demak (Senin, 13/12)

Drs H Haryanto MM mengambil formulir pendaftaran cabup di PKB Demak (Senin, 13/12)

H. Idham Cholid

H. Idham Cholid mendaftar cawabup di PKB Demak (Senin, 13/12)

Mustain SAg - Kepala KUA Karangawen mendaftar di PKB Demak (senin, 13/12)

Mustain SAg - Kepala KUA Karangawen mendaftar di PKB Demak (senin, 13/12)

 

PKB Demak. Mendekati batas akhir penutupan pendaftaran penjaringan bakal calon bupati – wakil bupati Demak 2011-2016, Desk pilkada PKB Demak ramai didatangi para calon. Setelah Tafta Zani dan Musyadad, hari berikutnya giliran Hj. Saidah Sakwan MA yang mendaftar sebagai calon bupati.

Politisi PKB yang juga pernah menjabat sebagai anggota DPR RI 2004-2009 dari PKB ini mengambil formulir dengan didampingi para pengiringnya.

“Sebagai kader PKB, dengan mengikuti penjaringan di PKB ini, saya berniat berkiprah memajukan Demak dan NU” Kata Saidah.

kejutan
H. Moch Najib, salah satu pengusaha di Jakarta asal Demak hadir dan ikut mendaftar calon Bupati untuk mengambil formulir. Selang 2 jam kemudian, giliran Hj. Nur Sa’adah, M.Hum yang mendaftar calon wakil bupati.

“Saya memang mendaftar di hari terakhir, karena sebagai kader dan pengurus PKB saya merasa berada di rumah sendiri” Kata Nur Sa’adah yang akrab dipanggil Mbak Ida. Nur Saadah yang juga ketua DPC PPKB Demak dan ketua Fraksi FPKB DPRD Demak mendaftar didampingi Wakil ketua DPC PPKB, Hj. Qodar IStinifah SH dan sekretaris PPKB, Sholihatun SAg. Usai mengambil formulir, Nur Sa’adah diminta berfoto bersama para Satpasus DPC.

Tak ketinggalan, Drs. H Haryanto MM – mantan sekda di masa pemerintahan bupati Endang – juga mengambil formulir. Berikutnya H. Idham Cholid, Wakil Ketua Lembaga Dakwah NU Jateng yang juga dikenal tokoh mubaligh sekaligus penjabat perangkat desa di kecamatan karanganyar ini giliran mendaftar dan mengambil formulir cawabup. “Saya merasa sreg mendaftar di PKB. Dan untuk semua proses ini tentunya saya sudah menyiapkan cost Politiknya”. Kata Idham. Pendaftar terakhir yang mengambil formulir adalah Kepala KUA Karangawen Mustain S.Ag.

Menjelang detik akhir penutupan, H Nurulloh Yasin S.Pd santer dikabarkan juga akan mendaftar. Nurulloh merupakan Pengurus DPC PKB Demak yang saat ini sebagai anggota FKB DPRD Demak. Namun hingga penutupan, kabar yang cukup mengejutkan tersebut tidak menjadi kenyataan  (im-21)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: