Oleh: PKB Demak | 11 Desember 2010

Bentuk Desk Pilkada PKB Jaring Calon

Desk Pilkada DPC PKB Demak Membuka Pendaftaran

Tim Desk Pilkada DPC PKB Demak

Tim Desk Pilkada DPC PKB Demak

PKB DEMAK- DPC PKB Demak membentuk desk pilkada beranggotakan tujuh orang (tim tujuh). Mereka akan bertugas untuk menjaring calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup)  menghadapi Pilkada 2011.

Tim yang diketuai KH Aminudin itu, resmi terbentuk di kantor DPC PKB Jalan Sultan Fatah kemarin. Menurut Ketua DPC H Muklasin Daenuri, usai terbentuk, tim  akan langsung bekerja karena pendaftaran untuk calon resmi dibuka mulai Sabtu (11/12) – Senin (13/12).

’’Persiapan PKB untuk menyongsong Pilkada 2011, boleh dikatakan  all out.  Persiapan itu,  salahsatunya dengan membentuk desk pilkada untuk menjaring calon yang berkualitas yang nantinya diusung di Pilkada 2011,’’ katanya didampingi fungsionaris DPC Maskuri Sayung, kemarin.

Muklasin berharap tim bisa bekerja maksimal untuk menjaring calon yang terbaik. Calon dipilih dari figur yang mempunyai komitmen kuat untuk membesarkan partai sekaligus juga peduli terhadap organisasi keagamaan, Nahdatul Ulama (NU). PKB, katanya secara historis, tak mungkin dilepaskan dari organisasi keagamaan terbesar di Indonesia tersebut.

Waktu Mepet

Sementara menurut Ketua Desk Pilkada Aminudin, pendaftaran untuk cabup-cawabup yang dibuka PKB hanya berlangsung tiga hari.  Hal ini dikarenakan waktu untuk mendaftarkan pasangan calon ke KPU, tinggal beberapa pekan lagi atau pada 25 Desember mendatang.

’’Jadi karena waktunya sudah sangat mepet maka pendaftaran dibatasi hanya tiga hari. Selebihnya kami masih harus melaksanakan verifikasi untuk calon kemudian mengirimkan nama-nama mereka ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) hingga Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB,’’ jelasnya didampingi Sekretaris H Fauzan.
Disebutkan, penentuan soal cabup/ cawabup yang akan diusung parpol nantinya ditentukan oleh DPP.  Rekomendasi dari Jakarta akan diberikan usai pengiriman nama calon. (H41-14)

Sumber : suara merdeka, 10-12-2010


Responses

  1. assalamualaikum,
    saya calon warga PKB yang masih duduk di SMU Dempet, saya tertarik dunia politik secara positif, mengawali sebagai calon warga PKB saya berusaha mengenali tokoh dan figur pengurus PKB Demak, tolong bisa ditampilkan nama PAC sekaligus nama anak ranting PKB sekab. Demak.
    terima kasih , wassalamualaikum Wr,Wb


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: