Oleh: PKB Demak | 9 Agustus 2008

Muskerwil DKW Garda Bangsa Jawa Tengah

Garda Bangsa Kabupaten Demak kemarin menghadiri musyawarah kerja wilayah (muskerwil) DKW Garda Bangsa Jawa tengah Sabtu, 2-3 Agustus 2008 bertempat di LPMP Srondol Semarang. Rombongan berangkat bersama dari Kantor DPC PKB Demak terdiri dari Sejumlah Pengurus DKC dan DKAC se Kabupaten Demak.

Dalam Muskerwil kali ini para peserta dan kader garda bangsa se Jawa Tengah menyerukan agar semua elemen dan elit partai melakukan rekonsiliasi dan bersatu padu menyongsong pemilu 2009. Mereka berharap PKB tetap solid di bawah kepemimpinan Gus Dur dan Muhaimin Iskandar


Responses

  1. hidup PKB!
    salam kenal dari anggota pkb cianjur

    • Salam kenal kembali mas Yusuf
      Salam Kebangkitan Bangsa

  2. assalamualaikum wbt…

    Saya dari Malaysia tetapi asal usul saya dari Demak. Arwah datuk dan nenek (ibu dan bapa kepada arwah bapa saya) berasal dari keturunan jawa Demak. Sememangnya saya mempunyai hasrat pergi ke Demak, untuk mencari silsilah keturanan yang masih ada di sana. Tetapi dengan satu persatu orang tua yang sudah kembali ke rahmatullah, usaha untuk menjejak itu saya rasa sangat sukar.

    Oleh itu saya sekarang sedang cuba memahami realiti masyarkat di Demak, perbezaan dan persamaannya dengan masyarakat jawa demak di Malaysia. Saya berharap dengan sedikit maklumat yang ada, dapat membantu saya sekiranya saya pergi ke Demak. Salam silaturrahim dari saya.

    • Wa ‘alaikum Salam Wr.Wb saudara Wuzara di Malaysia
      Salam silaturrahim kembali
      Senang sekali mendengar kabar dari anda yang memiliki kekerabatan dengan keluarga Demak. Semoga informasi yang anda cari bisa segera diperoleh

      Wassalamu ‘ alaikum wr.wb

  3. suksesnya kholaqoh di kecamatan Karang Awen kabupaten Demak, tak lepas dari peran penting seseorang yang bernama H.NASRON dkk. sekalipun gagal menjabat sebagai anggota DPRD, namun beliau masih tetap eksis di PKB dalam kancah perpolitikan di INDONESIA.

    • Kiprah dan peran H. Nasron di PKB sudah tidak diragukan lagi. Beliau juga kini menjadi salah satu anggot Tim Desk Pilkada DPC PKB.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: