Oleh: PKB Demak | 19 Mei 2008

SOSIALISASI DAN IKRAR KESEPAKATAN BERSAMA

Guna menjaga suasana Kabupaten Demak yang kondusif menjelang Pilgub Jawa Tengah 22 Juni 2008, KPUD Demak dan difasilitasi oleh Polres Demak hari ini, Senin (19/05) mengadakan sosialisasi dan Penanda tanganan Kesepakatan bersama Tim Kampanye Cagub – Cawagub tingkat Kabupaten Demak. Kegiatan yang berlangsung di Aula Polres lama ini dihadiri oleh Bupati, Ketua DPRD, Kajari Demak, Dandim, Ketua Panwaslu dan Perwakilan masing-masing Tim Kampanye serta tokoh Ormas dan LSM.

Bupati Demak, H. Tafta Zani dalam sambutan dan pengarahannya menekankan pentingnya tetap menjaga kerukunan bersama. Menjelang Pilgub eskalasi politik tentunya semakin meningkat. Namun semua pihak diharapkan senantiasa mengedepankan persatuan dan kesatuan.

Sosialisasi Pilgub Jawa Tengah saat ini terasa belum maksimal. Hal ini diakui oleh KPUD Demak. Oleh karena itu diharapkan Tim Kampanye bisa ikut berperan maksimal dalam sosialisasi Pilgub guna mengurangi jumlah golput. Demikian pula semua pihak diharapkan dukungannya.

Dalam ajang ini Tim Kampanye diberi kesempatan untuk menyampaikan visi dan misi pasangan calon secara singkat. Dari tim Kampanye Pasangan Calon nomer 2, AGUS KHOLIQ diwakili oleh K. Muzayyin Sirmad dan A. Shiddiq Sugiarto.

Kegiatan ini dimaksudkan pula sebagai sarana Silaturahim berbagai elemen di Kabupaten Demak. Puncaknya adalah pembacaan ikrar dan penanda-tanganan kesepakatan bersama Tim Kampanye Pilgub Jawa Tengah 2008.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: