Oleh: PKB Demak | 19 Mei 2008

Naskah Ikrar Bersama Tim Kampanye Pilgub

IKRAR

KESEPAKATAN BERSAMA TIM KAMPANYE PASANGAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAWA TENGAH TAHUN 2008 KABUPATEN DEMAK

DENGAN MEMANJATKAN PUJI DAN SYUKUR KEHADIRAT TUHAN YANG MAHA ESA, PADA HARI INI SENIN TANGGAL 19 MEI 2008, DALAM RANGKA MENCIPTAKAN PEMILIHAN UMUM GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAWA TENGAH TAHUN 2008,YANG AMAN DAN DAMAI, MAKA KAMI TIM KAMPANYE PASANGAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAWA TENGAH, MENYEPAKATI HAL-HAL SEBAGAI BERIKUT :

  1. DALAM PELAKSANAAN SOSIALISASI PASANGAN CALON SEBELUM MASA KAMPANYE DAN PELAKSANAAN KAMPANYE PEMILIHAN UMUM GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAWA TENGAH TAHUN 2008 AKAN MENAATI DAN MEMATUHI SURAT EDARAN BERSAMA KPU KABUPATEN DEMAK DAN PANWASLU KABUPATEN DEMAK DENGAN NOMOR BERSAMA : 273 / 82 / V / 2008 DAN 123 / PANWAS PILGUB / V / 2008, SERTA MEMPERHATIKAN PERATURAN DAERAH KABUPATEN DEMAK DENGAN TETAP MENJAGA ETIKA DAN ESTETIKA.
  2. MENAATI DAN MEMATUHI JADWAL PELAKSANAAN KAMPANYE YANG TELAH DlTETAPKAN OLEH KPU PROPINSI JAWA TENGAH, DI MANA PELAKSANAANNYA TELAH DlATUR DALAM KEPUTUSAN KOMISI PEMILIHAN UMUM PROVINSI JAWA TENGAH NOMOR : 3 TAHUN 2008 TENTANG PEDOMAN TEKNIS KAMPANYE PEMILIHAN UMUM GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAWA TENGAH TAHUN 2008.
  3. DALAM MENYAMPAIKAN MATERI KAMPANYE YANG BERISI VISI, MISI,DAN PROGRAM PASANGAN CALON MELIPUTI AGENDA KEBIJAKAN YANG DlPERJUANGKAN DAN STRATEGI UNTUK MEWUJUDKANNYA, DENGAN CARA SOPAN, TERTIB, MENDlDlK DAN TIDAK BERSIFAT PROVOKASI, DENGAN BERLANDASKAN PADA ETIKA MORAL, SOSIAL DAN BUDAYA YANG BERLAKU DI MASYARAKAT.
  4. MENJAMIN PEMILIH UNTUK MENGGUNAKAN HAK PILIHNYA SECARA BEBAS DENGAN TIDAK AKAN MENGGUNAKAN CARA-CARA KEKERASAN, MENGHINA ATAU MENYERANG KEHORMATAN PASANGAN CALON LAIN UNTUK MEMPENGARUHI PEMILIH.
  5. SEGALA ATRIBUT PASANGAN CALON AKAN DlBERSIHKAN OLEH MASING-MASING TIM KAMPANYE PALING LAMBAT TANGGAL 19 JUNI 2008 JAM 24.00 WIB.
  6. TETAP MENJAGA IKLIM SEJUK DAN KONDUSIF DENGAN MENCIPTAKAN KETERTIBAN, SITUASI YANG AMAN, TENTRAM, SERTA MENGHINDARI KONFLIK SAMPAI DENGAN PASCA PEMILIHAN UMUM GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAWA TENGAH TAHUN 2008. TIM KAMPANYE YANG MENANG TIDAK AKAN BERSIKAP SOMBONG (AROGAN). SEDANGKAN TIM KAMPANYE YANG KALAH AKAN BERSIKAP LEGAWA (KSATRIA) DAN TIDAK AKAN BERSIKAP ANARKHIS (MENANG ORA UMUG KALAB ORA NGAMUK).

DEMIKIAN KESEPAKATAN BERSAMA INI DlBUAT SEBAGAI PEDOMAN BAGI SEMUA TIM KAMPANYE DALAM PELAKSANAAN PEMILIHAN UMUM GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAWA TENGAH TAHUN 2008.

DEMAK, 19 MEI 2008

TIM KAMPANYE

PASANGAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAWA TENGAH

KABUPATEN DEMAK


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: