Oleh: PKB Demak | 12 November 2007

PKB Optimistis Calonkan Ali Mufiz

ali-mufiz.jpgDEMAK– Semua komponen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari tingkat DPW hingga ranting diminta Wakil Ketua Dewan Syuro DPW PKB H Syamsul Ma’arif, untuk merapatkan barisan guna menyukseskan pemilihan gubernur 2008. Meski belum mengumumkan balon gubenur yang akan diusung, kesiapan internal mulai dilakukan. Menurutnya, PKB masih menunggu kesediaan H Ali Mufiz untuk dijadikan calon gubernur periode mendatang. Ia mengaku optimistis Ali Mufiz akan bersedia dicalonkan partainya.

”Dia memang belum mengatakan secara gamblang apakah bersedia atau tidak dicalonkan sebagai gubernur periode mendatang. Tetapi, kami berkeyakinan dia akan bersedia,” kata Syamsul Ma’arif saat memberikan pengarahan usai pelantikan pengurus DPC PKB Demak periode 2007-2012 di Wisma Mustika, Kadilangu, Demak, kemarin.Pelatikan dilakukan Wakil Ketua Dewan Syuro DPP PKB KH Khamdun Ahmad.

Ketua DPC PKB yang dilantik adalah H Muchlasin dengan Sekretaris Maskuri SAg dan Ketua Dewan Syuro KH Zaenal Arifin. Acara dihadiri antara lain Bupati H Tafta Zani.Syamsul Ma’arif menambahkan, sebagai partai yang memiliki dukungan kuat dari kalangan nahdliyyin, PKB sangat berpeluang untuk sukses dalam menggolkan cagubnya.

Apalagi, dengan proses pilkada langsung. ”Dalam pilkada langsung itu yang dilihat bukan hanya partai, tetapi juga calonnya. Insya Allah kalau Pak Ali Mufiz maju, akan banyak dukungan dari kalangan kiai dan santri,” katanya.

Ketua DPC PKB Demak H Muchlasin mengatakan, pihaknya terus melakukan konsolidasi untuk mendukung sukses pilgub mendatang. Ia mengaku optimistis balon gubernur yang dicalonkan partainya bakal mendapat banyak dukungan dari masyarakat Demak. (Sumber : Suara Merdeka, 05 /11/07)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: