Oleh: PKB Demak | 4 November 2007

PELANTIKAN DPC PKB DEMAK PERIODE 2007-2012

DEMAK, Sabtu 3 November 2007 DPC PKB Demak mengadakan perhelatan besar, yakni Pelantikan Pengurus DPC PKB Demak periode 2007-2012 yang kemudian dilanjutkan dengan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab). Acara dilaksanakan di Wisma Mustika 9 Kadilangu Demak.

Hadir dalam acara tersebut segenap keluarga besar DPC PKB Demak, DKC Garda Bangsa dan DPC PPKB Serta Bupati Demak, Drs. H. Tafta Zani, MM dan Wakil Bupati Demak, Drs. KH. Moh. Asyiq. Acara juga dihadiri oleh segenap Kiai dan tokoh NU, tokoh masyarakat, tokoh lintas Parpol dan beberapa tamu undangan dari berbagai kalangan.

Dari DPP PKB hadir KH. Hamdun sekaligus yang melantik dan dari DPW PKB Jawa Tengah hadir KH. Syamsul Ma’arif dan Ahmad Mahsun, S.Ag., S.IP. Acara pelantikan diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur’an dan tahlil dilanjutkan dengan lagu Indonesia Raya serta Himne dan Mars PKB oleh paduan suara DPC PKB Demak “Gema Bintang Sembilan”. Ikut pula memeriahkan Grup Rebana “Audul Marom” dari Sayung.

Dalam Sambutannya, Ketua Panitia Drs.Sumardi menyampaikan terima kasih kepada segenap pihak atas suksesnya acara. “Pelaksanaan acara ini bukan semata-mata sebagai pertemuan biasa diantara kader-kader PKB, tetapi pertemuan ini memiliki makna yang sangat penting bagi masa depan PKB di Kabupaten Demak yang mengemban amanat dan misi besar yakni menciptakan masyarakat yang adil, makmur dan demokratis guna membangkitkan semangat kebangsaan”.

Begitu besar dan pentingnya makna kegiatan ini mengharuskan kami-segenap Panitia Pelaksana untuk bekerja keras. Pelantikan ini sekaligus dilanjutkan dengan agenda besar yakni Muskercab untuk mencapai keputusan-keputusan yang membawa kemaslahatan umat


KHIDMAT

Sebelum penyampaian kata sambutan oleh DPW PKB Jawa Tengah, dan sambutan Bupati Demak (sekaligus membuka Muskercab) serta sambutan DPP PKB, puncak acara ditandai dengan prosesi Pelantikan. Satu persatu Jajaran pengurus DPC berjalan tegap menuju panggung kehormatan untuk dilantik oleh DPP PKB. Prosesi Pelantikan berjalan lancar dan khidmat. Mereka mengucapkan sumpah jabatan dengan penuh seksama. Pengurus DPC PKB Demak hasil Musyawarah Cabang II (MUSCAB) 14-15 April 2007 akhirnya resmi dilantik oleh DPP PKB.

Dibalik wajah-wajah haru dan bahagia yang menghiasi mereka, jajaran pengurus DPC PKB Demak periode 2007-2012 bertekad untuk siap mengemban amanat besar DPC PKB Demak, yakni menyongsong Pemilu 2009 dan meraih kemenangan PKB, membesarkan NU serta mewujudkan kemaslahatan umat khususnya di Kabupaten Demak. Acara Pelantikan diakhiri dengan do’a penutup oleh KH. Yasin Masyhadi, Ketua Suriyah Nahdlatul Ulama Kabupaten Demak. (Redaksi/IP)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: