Oleh: PKB Demak | 17 Oktober 2007

SAFARI LEBARAN 1428 H

Sudah menjadi tradisi setiap Lebaran, pada Idul Fitri 1 Syawal 1428 H ini, jajaran Pengurus DPC PKB dan FKB DPRD Demak bersafari Idul Fitri dan silaturrahmi ke tempat para Kiai Pesantren, Kiai NU dan tokoh masyarakat se kabupaten Demak.

“Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin setiap Idul Fitri guna menjalin tali silaturrahmi dan ukhuwah umat. Safari lebaran DPC PKB Demak dilakukan selama 3 hari yakni dimulai hari ini tanggal 16, 17 dan 18 Oktober 2007”. Kata A. Faozan-Wakil Ketua DPC PKB Demak-di sela-sela persiapan keberangkatan rombongan.

“Sebelumnya jajaran Pengurus DPC melakukan Halal bi Halal terlebih dahulu di kantor DPC PKB, Jl. Sultan fatah 33 Demak kemudian dilanjutkan dengan Safari lebaran. Silaturrahmi ini tidak terbatas area maupun wilayah, dari kota bahkan sampai ke pelosok desa-desa” katanya.

Dalam kunjungan Silaturrahmi dan Halal bi Halal safari lebaran tersebut, tak jarang pula banyak para kiai dan masyarakat yang menyampaikan masukan dan aspirasi kepada jajaran pengurus DPC berkaitan dengan berbagai persoalan sosial guna kemaslahatan umat dan kepentingan masyarakat khususnya warga Demak.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut DPC PKB tak lupa memberikan cinderamata dan bingkisan Sebagai tanda terima kasih dan bentuk penghormatan serta kepedulian kepada masyarakat. (Ip/Redaksi)

 


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: