Oleh: PKB Demak | 8 Oktober 2007

ISTIGHOSAH DAN BUKA BERSAMA DPC PKB DEMAK

Demak-DPC PKB Demak mengadakan buka bersama Sabtu, (6/10) dengan segenap pengurus DPC PKB, DPC PPKB, DKC Garda Bangsa, Pengurus DPAC PKB, DPAC PPKB dan DKAC Garda Bangsa serta pengurus ranting. Ikut hadir dalam acara tersebut H. Mufid Busaeri, anggota DPR RI dari FKB, Bupati Demak Drs. H. Tafta Zani dan Wakil bupati Demak, H.M. Asyiq dan para kiai serta masyarakat sekitar.
Di sela-sela acara yang dimulai pada pukul 15.30 tersebut juga berlangsung dialog dengan Mufid Busyaeri guna menyerap aspirasi dari para kader PKB dan masyarakat.
Kemudian dilanjutkan dengan pidato Bupati Demak.
“Kami memberi apresiasi yang tinggi atas berbagai kegiatan sosial DPC PKB Demak yang selalu terlibat aktif bersama masyarakat. Untuk itu para Pengurus, kader dan simpatisan
hendaknya senantiasa bersungguh-sungguh dan giat membangun kerjasama yang baik terus menerus guna kepentingan masyarakat”, kata Tafta Zani.
Sebelumnya terlebih dulu berlangsung istighotsah dan do’a bersama untuk keselamatan bangsa. Berbagai rangkaian acara tersebut ditutup dengan do’a dan buka bersama dilanjutkan dengan ramah tamah serta pemberian bingkisan menyambut idul fitri 1 Syawal 1428 H. (Ip/redaksi)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: