Oleh: PKB Demak | 15 September 2007

Peringatan Hari lahir (HARLAH) PKB ke – 9

harlah.jpgDEMAK- Menyambut hari lahir (harlah) PKB ke-9, DPC PKB Demak menggelar acara doa bersama, Istighotsah dan selamatan, serta tasyakuran untuk keselamatan bangsa. Acara dilaksanakan pada hari Senin, 23 Juli 2007 bertempat di Kantor DPC PKB Kab. Demak.

Hadir dalam acara ini segenap Kiai dan Ulama NU, pengurus DPC PKB, DKC Garda Bangsa, DPC PPKB, DPAC PKB Sekabupaten Demak serta Wakil Bupati Demak.

Dalam sambutannya-ketua DPC PKB Demak, H. Muhlasin, SE berharap semoga momentum ini menjadi pijakan yang lebih baik bagi PKB ke depan sehingga PKB mampu melewati berbagai cobaan, rintangan dan hambatan.

Rangkaian acara yang dimulai pukul 19.30 WIB tersebut berjalan khusyuk dan lancar. Ketua Dewan Syuro DPC PKB Demak, KH. Zainal Airifin Ma’shum meyampaikan bahwa PKB akan terus menegakkan dan meneguhkan komitmen membangun demokrasi yang berkebangsaan dan berwawasan ahlussunnah wal jama’ah.

Dalam sambutannya wakil Bupati Demak Drs. KH. Moh. Asyiq, menyampaikan beberapa hal yang terkait dengan hari lahir PKB ke-9. “Menurut orang jawa angka 9 adalah angka wijoyo artinya kejayaan. Ada pula wali 9, bahkan tahun 2007 kalau dijumlah menjadi sembilan” katanya dengan gaya yang khas.

“Artinya, terlepas dari itu semua, kita berdoa semoga PKB ke depan dapat meraih kejayaan yang lebih besar guna kemaslahatan bangsa dan ummat”. Lanjut KH. Moh. Asyiq yang disambut applaus meriah para haridirin.

Puncak acara ditandai dengan do’a dan pemotongan nasi tumpeng, dilanjutkan tasyakuran. “Acara ini dikemas dalam nuansa kesederhanaan, sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan kita mengingat bangsa dan rakyat kita masih banyak dilanda kekurangan, kemiskinan dan bencana alam” Kata A. Faozan, Wakil ketua DPC PKB Demak. (redaksi/im-vj)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: