Oleh: PKB Demak | 3 Agustus 2007

ZIARAH DPP PKB KE DEMAK

logo-harlah.jpg

Demak– Dalam rangkaian kegiatan peringatan hari lahir (Harlah) PKB ke-9, Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) mengadakan kegitan ziarah wali sembilan. Rombongan DPP PKB yang dipimpin oleh Ketua umum Muhaimin Iskandar diantaranya melakukan ziarah ke Demak, yaitu ke makam Raden Fatah dan makam Sunan Kalijaga (14/7). Ziarah ini juga sebagai bentuk pelestarian budaya Islam yang telah ditunjukkan antara lain dengan khidmat para Wali dan ulama untuk agama, bangsa dan negara.

Rombongan DPP PKB tiba di Demak pukul 15.30 WIB disambut oleh Ketua Dewan Syuro DPC PKB Demak- KH. Zainal Arifin Ma’shum, Ketua Tanfidz- H. Muchlasin, SE dan segenap jajaran pengurus DPC PKB, DPC PPKB dan DKC Garda Bangsa Demak serta Bupati Demak, H. Tafta Zani. Rombongan melakukan tahlil dan do’a bersama di komplek makam Raja Demak-Raden Fatah, Raden Patiunus dan Sultan Trenggono. Doa dipimpin oleh KH. Zainal Arifin Ma’shum. Di komplek makam Sultan Trenggono, Rombongan juga diterima oleh imam besar Masjid Agung Demak, KH. Muzazin Munawwar.

Dari Masjid Agung Demak rombongan melanjutkan perjalanan ke makam Sunan Kalijaga, Kadilangu, yang berjarak sekitar 1,5 Km dari Masjid Agung Demak. Disela-sela kegiatan, DPP PKB melakukan kegiatan ramah tamah dengan fungsionaris DPC PKB Demak di Wisma Mustika 9 Kadilangu.

DPP PKB juga menyerahkan cinderamata di makam Kadilangu dan memberikan bantuan seribu bibit jambu Delima kepada masyarakat Kabupaten Demak. Pemberian Bantuan tersebut dirasa masyarakat sangat tepat dan bermanfaat, karena Jambu Delima merupakan kebanggaan dan menjadi komoditi andalan masyarakat Demak saat ini selain buah Belimbing. Hal itu juga meneguhkan komitmen PKB sebagai partai hijau (Green Party) yang peduli pada kelestarian lingkungan sekaligus sosial. Dari Demak rombongan melanjutkan perjalanan ziarah ke makam Sunan Kudus di Kabupaten Kudus sekitar Pukul 22.00 WIB. (posted by: redaksi)


Responses

  1. Menjelang pemilu dan pilpres 2008 tentu diperlukan media promosi. Salah satu media promosi adalah pin bulat. Kami, pinboo, membuat pin bulat. tlp 022 911 47817. Harga kami cukup kompetitif dan kami mampu mengerjakan ratusan ribu bahkan jutaan pin bulat dalam 1 bulan. terimakasih

  2. Terima kasih atas informasi penawarannya.Jika kami sekiranya memerlukan dalam jumlah besar,maka kami akan mencoba menghubungi anda.
    Sekali lagi terima kasih banyak.

  3. Sebagai tambahan,bahwa pemilu 200 dilaksanakan pada April 2009.terima kasih.

  4. meski adanya pknu pkb tetap eksis, lebih baik dan solid meski diterpa berbagai ujian berat


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: